Sabtu, 16 Januari 2016

Ilmu Pengetahuan Umum, | 54dewapoker.com

Ilmu Pengetahuan Umum


Jenis-jenis Hewan Atau Binatang- Hewan atau binatang adalah pada umumnya hewan yang diklasifikasi pada menjadi dua berkelompok besar yaitu vertebrata dan invertebrata yaitu pengklasikan dengan hewan berdasarkan tulang belakang, dengan terdapat juga berbagai macam-macam hewan seperti berdasarkan jenis hewan makanan yang tempatan hidupnya penutup tubuhnya, dengan bersecara bernafas serta berdasarkan dengan cara hewan berkembang biak.


:http://goo.gl/lVULc8

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

 

Penggolongan pada hewan tempat berdasarnya hidup pada umumnya digolonkan menjadi 3 yaitu.

1. Hewan yang hidup di darat yaitu contoh, Anjing, lembu, Sapi, Kerbau, Singga, Badak, Angsa, Gajah, Ular, Ayam, Bebek, Tikus, Kucing, dan sebagainya tersebut.

2. Hewan yang Hidup Di Air atau di Laut yaitu contoh, Hewan yang memiliki hidup di air, Ikan Pare, Ikan Gembung, Ikan Kakap, Ikan Gurame, Ikan Tongkol, Ikan Paus, Ikan Gabus, Ikan Lele, Ikan Mas, dan sebagainya.

3. Hewan yang hidup didarat dan air, seperti hewan jenis ini biasanya disebut dengan Amfibi ( Amfhibia) yaitu hewan yang bertulang belakang yang hidup di alam, contohnya Amfibi diantaranya yaitu Kodok bancet, Kadal Merah dan Sesilia tersebut.


:http://goo.gl/lVULc8

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

 

penggolongan Hewan Berdasarkan Penutup Tubuhnya yang terdiri dari 3 jenis yaitu.

1. Hewan yang Bersisik Seperti Contoh hewan yang menutup tubuh yaitu Ular Dan Ikan

2. Hewan yang Berbulu Seperti Contoh hewan tumbuh yang di tutup oleh tubuhnya seperti. Ayam, Angsa, Burung, dan banyak lagi hewan tersebut.

3. Hewan yang Berambut Seperti Contoh yaitu hewan yang berambut dengan Antara lain, Ayam kate, Burung banggau, Monyet, Anjing, Singa, dan masih banyak lagi.


:http://goo.gl/lVULc8

BANDAR CAPSA ONLINE TERPERCAYA

 

Hewan yang di golongkan berdasarkan cara bergeraknya, yaitu ada 4 terdiri antara tersebut.

1. Hewan yang bergerak dengan kaki, dengan contoh hewan yang bergerak dengan kaki yaitu, Babi, Kucing, Badak, Srigala, Kelinci, Marmut, dan lainnya sebagainya.

2. Hewan yang bergerak dengan Perut seperti contohnya Ular, yang disebut dengan hewan melata atau Reptil, Kadal dan Biawak tersebut.

3. Hewan yang Bergerak dengan sayap seperti hewan yang tergolong dalam jenis adalah Burung Elang, Kupu-kupu dan Burung Merpati tersebut.

4. Hewan yang bergerak dengan sirip seperti Ikan Emas dan sebagainya.


:http://goo.gl/lVULc8

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

 

Penggolongan Hewan berdasarkan cara bernafas tersebut

1. Hewan yang bernafas dengan Insang seperti Ikan Laut tersebut

2. Hewan yang bernafas dengan Paru-paru seperti Contoh Babi hutan, Srigala, Kelinci, dan sebagainya.

3. Hewan yang bernafas dengan Kulit Seperti Cacing paret.

4. Hewan yang bernafas dengan Trakea seperti Lebah, Semut tanah, dan Burung tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar